Rabu, 26 Oktober 2011

Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan,

Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan,

Aku belajar tegar dari kehilangan :')

sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa,

Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku akan mengerti...

Jika kamu belum bisa lepas darinya, aku akan mengerti...

Tetapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu, itulah giliranmu untuk mengerti.

When you're important to someone, they will always find a way to make time for you. No excuses, no lies, and no broken promises.

Senyum tak selalu berarti "Aku bahagia ". Terkadang.. "Aku bisa mengatasinya". Dalam banyak hal: "aku lelah menangis".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management